RM dan Pemancingan Mina Kencana

Salah satu warung makan lesehan favorit yang bernuansa lesehan yaitu RM. Mina Kencana. Di RM. Mina Kencana, terdapat gazebo-gazebo yang dibangun di atas kolam ikan. Restoran yang menyediakan berbagai hidangan ikan. Dan semua ikan masih segar dan langsung diambil dari kolam.
Kebetulan kita telah beberapa kali mengunjung RM ini terutama yang di jalan Beringin Pabelan dalam rangka Reunian rame-rame. Saat pertama masuk, kesan pertama, ‘Woooowww… ni tempat gokil, asik, mantap euy’. Yang kemarin kita pesan gurame bakar dibumbu kecap. Saddaaaaapppp… Mak nyuss… Enak banget.. 
                                  Salah satu menu yang sering dipesan : Gurami Asam Manis
      Alamat :
  • Mina Kencana, Jalan Salatiga-Bringin km 2  -> ini resto Mina Kencana yang pertama kali berdiri alias pusatnya. Kalo dari bundaran TamanSari Salatiga, pilih jalan menuju ke arah Bringin atau Tlogo. Kalo siang hari, banyak angkot yang lewat dari Colt biru No. 3 sampai Mitsubishi yang menuju ke arah Bringin. Bilang ajah turun Mina Kencana, ada tuh di kanan jalan kalo dari Salatiga. Oiyak, masih dalam kota kok.
  • Mina Kencana, Jl.Raya Solo-Semarang km.6 Kembangsari, Salatiga -> ini resto Mina Kencana cabang kedua. Ada persis sebelum jalan menuju Desa Noborejo. Kalau dari arah Salatiga ke Solo, kira-kira 10 menit berkendara dari pusat kota lah. Ada di kanan jalan kalo dari Salatiga.
Kedua tempat ini relatif sama kog dekorasinya.. Mantap, dan fish-nya mak nyussss….
ada yang punya pengalaman berkesan di tempat ini? monggo kita berbagi cerita......